MIMPI MENGGARAP FILM

Mimpi Menggarap Film


BAYANGAN jadi aktor film sepertinya tidak ada dalam pikiran saya. Pemicunya masih menyimpan rasa takut ditolak oleh para penonton. He he he. Malah sebaliknya, menggarap film dengan konsep selera sendiri jadi minat yang besar. 

Rasanya kalau sudah bisa membuat film lebih keren, super kreatif dan pastinya sejarah akan mencatat kalau saya pernah menghasilkan produksi film, yang bermanfaat, menghibur, dan berpengaruh. 

Si tukang mimpi (photo by khalid nurdien)

Bukan film model sinetron, telenovela, atau film yang berbau horor dewasa, inginnya menggarap film yang berbau dokumenter, berisi mengenai segala aspek ilmu pengetahuan.

Kalau pun bukan film dokumenter, ya film yang semacam tentang sejarah gitu deh, tahu kan. Seperti di antaranya film Gie, Sang Pencerah, Merah Putih, Laskar Pelangi dan Soekarno.

Tapi kapan ya ? Ah, mimpi saja dulu. Soal kapan membuat film, belum bisa menjawabnya. Sebelum memulai menggarap film, saya mimpi dulu dong, tak berdosa, ya kan. He he he

Seperti apa yang diungkapkan dalam prinsip Mira Lesmana dan Riri Riza dalam rumah produksinya bernama MILES Films, bahwa Setiap film merupakan mimpi yang menjadi nyata berkat kolaborasi begitu banyak pihak dari beragam latar belakang ilmu maupun profesi yang berkarya dengan keyakinan dan tujuan yang satu, membuat film yang terbaik dan dapat dinikmati serta diresapi oleh masyarakat penonton Indonesia. ( )



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN