SUMATERA UTARA

Bertumbuhlah Tano Habonaron Do Bona  

Memasuki 11 April 2014, Kabupaten Simalungun yang ada di provinsi Sumatera Utara akan bertambah usia, menjadi berumur 181 tahun. Bertambah umur bukan berarti tua, berjamur, lalu terkubur. 

Bertambah umur, berarti kita siap-siap menyongsong ke jaman yang penuh kemakmuran. Ya, inilah harapan dan impian yang sepatutnya mesti direalisasikan oleh kita semua.

Di hari jadinya, Kabupaten Simalungun bersama masyarakat luas tentu akan menjadikan momentum ulang tahun ini sebagai momentum refleksi, untuk memperbaiki daerahnya agar lebih dahsyat


Kelanjutan pembangunan di bumi Tano Habonaran Do Bona ini, harus diupayakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Bahu membahu, bergotong-royong memajukan daerah Simalungun tercinta. 

(sketsa by budi susilo)
 
Segala hal yang masih lemah, atau berkondisi buruk tentu harus diperbaiki, tanpa harus menunda, apalagi harus menunggu kedatangan sebuah mitos bernama Ratu Adil.

Sedangkan situasi yang sudah baik, tentu perlu ditingkatkan agar lebih berkualitas, sehingga daerah Simalungun tambah gemilang, terus bertumbuh dan bertumbuh baik.

Tak bisa berbuat lebih, maka saya hanya dapat menghaturkan ucapan doa, semoga warga masyarakat yang tinggal di Kabupaten Simalungun, mampu membangun daerahnya menjadi lebih maju dan sejahterah. ( )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN