KEREN

KEREN

PASANG gaya, jangan malu-malu untuk berekspresi ceria. Ayo tebarkan muka eksotis, pancarkan raut wajah berbahagia. 

Tak ketinggalan juga untuk melempar senyum lebar-lebar agar terhindar dari umur boros, bisa awet muda sepanjang masa.

Tak perlu bergaya selebriti apalagi seperti politisi yang suka menebar janji-janji. Cukup bergaya selera sendiri, be your self ! Lebih enak gaya asli sendiri, agar bernilai unik dan mudah diingat-ingat oleh banyak orang.

Daripada ikut gaya orang lain, tak keren banget, jauh dari kobaran api intelektual dan tentu saja akan rawan digugat sebuah pasal hak kekayaan intelektual. 

Serem, kalau sudah ada yang mau mencoba menyeret ke ranah meja hijau, hanya karena persoalan mencontek intelektual orang lain.

(sketsa by budi susilo)

Satu sebab horornya di meja hijau, karena urusan dunia akan panjang, integritas jatuh ke titik rendah. Jika sudah jatuh parah, kadang susah untuk bangkitnya, kalau pun mau bangkit, mungkin akan berproses lamban, jalan perlahan-lahan. 

Belum lagi, kalau hakim benar-benar memutuskan bersalah melanggar hak cipta orang lain, maka resiko akan kena pidana penjara, atau uang denda ratusan juta rupiah, yang bisa membuat raut wajah tak lagi sumringah.

Percaya diri, jangan mudah terseret gelombang arus yang belum tentu bagus bagi diri sendiri dan khalayak luas. Kreasi yang datang dari dalam diri sendiri itu lebih keren banget. Dijamin keren, keren, dan sangat keren. Silahkan dicoba ya ! ( )


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN