BANDAR UDARA JUWATA | KOTA TARAKAN | KALIMANTAN UTARA

Merasakan Bandar Udara Tarakan

Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan. Ketika Sabtu 10 Januari 2015 saya mendarat dengan selamat di Bandar Udara International Juwata, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, setelah hampir satu jam menghabiskan waktu perjalanan melalui udara dari Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Sempat kaget juga, bandara yang baru pertama kali saya singgahi ini masih dalam proses pembangunan. Saya melihatnya, untuk sementara waktu masih berkondisi darurat, masih memakai bandara yang lama. Walhasil, pelayanannya pun belum go international

Seperti di antaranya ketika mengambil barang bagasi penumpang harus menunggu berjam-jam karena barangnya dicampur oleh penumpang dari segala jurusan. 

Nah, yang penting itu sebenarnya, pesawat yang saya tumpangi bisa mendarat dengan anggunnya di Bandar Udara Juwata, Saya bisa tiba dengan selamat di Kota Tarakan, Kalimantan Utara tercinta. Welcome to Kalimantan Utara, Love it. ( )

Kondisi Bandar Udara Juwata Kota Tarakan provinsi Kalimantan Utara pada Sabtu 10 Januari 2015. Foto ini merupakan bangunan lama Bandar Udara Juwata. (photo by budi susilo)  

Situasi Bandar Udara Juawata Kota Tarakan provinsi Kalimantan Utara pada Sabtu 10 Januari 2015. Bangunan ini rencananya akan menjadi Bandar Udara Juwata yang baru. (photo by budi susilo)

Kondisi Bandar Udara Juwata Kota Tarakan provinsi Kalimantan Utara pada Sabtu 10 Januari 2015. Foto ini merupakan bangunan lama Bandar Udara Juwata. (photo by budi susilo)  

Komentar

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN