DANDIM TANJUNG SELOR MINATI KURSI BUPATI BULUNGAN | KALIMANTAN UTARA

SETIBA di Pelabuhan VIP Tanjung Selor sekitar pukul 13.00 wita, usai kunjungan dari SP8 Desa Tanjung Buka, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Kabupaten Bulungan, saya menyempatkan diri berbincang-bincang dengan Dandim 0903 Tanjung Selor, Letkol Infantri Kaveleri Oni Aprianur, Rabu 4 Maret 2015. 

Ketika ditanya mengenai keseriusan dirinya maju di gelanggang politik praktis, pria yang pernah bertugas di Bandung ini membeberkan kalau dirinya sudah mulai rajin melakukan komunikasi ke beberapa partai politik, untuk persiapan di pertarungan perebutan kursi Bupati Bulungan.

Dia mengatakan, sebagai generasi yang lahir di daerah Kabupaten Bulungan, tentu saja wajar jika ingin terlibat langsung dalam membangun daerah, dengan jalan menduduki kursi orang nomor satu Kabupaten Bulungan. 

Orang yang dari luar Bulungan saja ada yang peduli terhadap daerah Bulungan, tetapi kenapa mereka yang asli lahir dari Bulungan hanya berpangku tangan. 

“Saya sudah siap. Sebagai orang pribumi, tidak boleh berdiam. Harus ikut terlibat memajukan daerah,” ujarnya kepada saya di pelataran depan pelabuhan VIP Tanjung Selor.

Dandim 0903 Tanjung Selor Oni Parianur

Ia menegaskan, Kabupaten Bulungan memiliki potensi yang luar biasa. Daerah ini jika dikembangkan akan memberi nilai positif, kesejahteraan bagi masyarakatnya. Karena itu, penting, masing-masing orang untuk turut aktif berjuang membangun daerah. 

Sebagai konsekuensinya, jika nanti dirinya telah pasti mendapat kendaraan partai politik, tentu saja dia akan mengajukan penonaktifan dirinya di dunia militer. “Saya nanti siap mundur dari militer. Sampai sekarang saya belum bisa jawab ke partai mana. Belum ada kepastian partai mana, ini baru tahap komunikasi dulu,” ujar pria kelahiran tanah Bulungan ini. ( )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN