CABUT RUMPUT DI PARIT SENGKAWIT

Cabut Rumput di Parit Sengkawit

Usai liburan panjang Idul Fitri, sejumlah petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan Kabupaten Bulungan turun ke lapangan membersihkan parit atau saluran air yang telah ditumbuhi rumput-rumput liar yang sudah meninggi.

PETUGAS-petugas kebersihan itu diterjunkan membersihkan saluran air yang membentang di sepanjang Jalan Raya Sengkawit, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara, pada Rabu 22 Juli 2015 pagi. 

Mereka membersihkan rimbunan rerumputan yang tumbuh di saluran air. Kata seorang petugas kebersihan, tujuan membersihkan parit supaya saat hujan datang, saluran air bisa lancar menampung volume air dan supaya tidak mengalami banjir.

Petugas kebersihan membersihkan parit yang ada di sepanjang Jalan Raya Sengkawit Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara pada Rabu (22/7/2015) pagi. Kegiatan membersihkan selokan air itu untuk meminimalisir terjadinya banjir atau mencegah meluapnya air di selokan ke jalan raya saat hujan deras melanda. (Photo by Budi Susilo)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CANDI GARUDA YOGYAKARTA

PRASASTI KALASAN YOGYAKARTA

PONDOK PESANTREN MARDHATILLAH BALIKPAPAN